susu kambing 5 sp di jalan Jemursari kecamatan Wonocolo kota surabaya

susu kambing 5 sp di jalan Jemursari kecamatan Wonocolo kota surabaya

1. Melembutkan dan melembabkan kulit

Manfaat susu kambing untuk kecantikan yang pertama adalah membantu melembutkan dan melembabkan kulit. Hal ini karena susu kambing mengandung PH yang setara dengan kulit yang akan membuat kulit nampak lembab dan lembut.

2. Meregenerasi kulit

Kandungan Alphha Hidroxy dalam susu kambing berguna untuk memberantas sel kulit mati serta mampu mempercepat proses regenerasi kulit. Berkat kadnungan tersebut manfaat susu kambing untuk kecantikan adalah meregenerasi kulit. Susu kambing dapat membuat sel-sel kulit mati hilang, serta pergantian sel kulit baru akan menjadi cepat sehingga kulit anda akan lebih cantik, lembut dan halus.

3. Melembutkan kulit yang kering

Susu kambing juga mengandung anti pembengkakan yang bisa melembutkan kulit kering dan kulit yang rusak. Ada pula kandungan trigliserid yang bertindak sebagai pelembap alami kulit. Selain itu, tingkat pH pada susu kambing bisa mencegah kulit kering dan bisa melindungi kulit dengan nutrisi

4. Mengatasi jerawat

Manfaat susu kambing untuk kecantikan lainnya adalah membantu mengatasi jerawat. Mengaplikasikan susu kambing pada wajah bisa mengatasi masalah jerawat yang disebabkan oleh bakteri. Hal in karena susu kambing mengandung alpha hydroxy acid alami, yang merupakan elemen exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit.

Oleh karena itu, manfaat susu kambing secara tidak langsung juga mampu memperbaiki kulit berjerawat. Vitamin yang terkandung pada susu kambing memiliki beberapa sifat anti-peradangan yang dapat membantu mengurangi kemerahan jerawat. Kandungan beberapa zat aktif dalam formula sabun susu kambing mampu mengatasi dengan optimal gejala-gejala jerawat kemudian menghilangkan secara alami flek-flek bekas jerawat.

5. Manfaat susu kambing untuk kecantikan sebagai eksfoliasi

Kandungan Alpha-hydroxyl Acid (AHA) pada susu kambing bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan tampak lebih sehat dan cerah. Bahkan, ini juga bisa menghilangkan noda pada wajah.

*Dibuka pendaftaran

-Makerter

-Reseller

-Agen

-Distributor

*Hubungi: 089516628850

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started